Jumat, 26 Agustus 2011

Bye...

Namanya juga bye..pasti diucapkan kalo kita mau berpisah...entah itu berpisah dengan sesuatu atau seseorang.
Kali ini gw berpisah dengan sebuah benda. Ga dinyana berpisah dengan benda aja ternyata sulit yah..sedih juga secara ini berpisahnya dengan mobil kami AVANZA seri E 1855 BFG. Setelah sekian lama beradu argumentasi dengan Riva dan menyatakan keberatan sana sini maksud Riva untuk menjual si Silver,tapi tetap aja akhirnya rasa kasihan sama Riva karena katanya dah cape banget nyetir pake manual mengalahkan segalanya.
Sedih juga sebenernya...kalao kita bisa punya banyak duit, pengennya tuh mobil ga dijual jadi tetep punya 2 mobil. Tapi karena terbatas dan Riva bilang dia pengen besar cicilan ga banyak sehingga tetep ada saving tiap bulannya untuk emergency.
Hari-hari pada saat si Avanza mau dijual sih masih belum terasa sedihnya, tapi ga tau napa tuh Avanza tiba2 ditakdirkan untuk berpisah terakhir kalinya dengan gw.
Riva ga tahu kenapa bisa2 ngatur deal sama pembelinya di area Grogol Permai. Terus tanpa kasih tahu gw juga sih. Baru kasih tahu terakhir karena dia mau liat ATM gw secara langsung apakah duitnya dah masuk atau belum. Sebenernya sih udah gw liatin dari klik BCA, ini sih untungnya punya klik BCA bisa liat real time saldo kita tanpa harus ngantri2 ke BCA. Cuma Riva masih penasaran dan pengen liat langsung aja tuh dari ATM..hehehe norak yah..secara kita belom pernah tuh ngerasain punya duit di tabungan sampe lebih dari ratusan juta. Eh ternyata pas gw turun ke bawah ke daerah ATM untuk kasih ATMnya ke Riva, tuh Avanza sedang dibawa pergi sama pembelinya. Wah langsung panik lah gw dan buru2 keluarin HP untuk moto2 tuh Avanza untuk terakhir kali.
Sampe gemeter tangan gw nyaksiin dia pergi hik..hik...secara udah hampir 3 tahun nemenin kita dan dia pertama kali yang ngebawa Aretha pulang rumah dari RS. Mobil pertama yang dibeli dari segala kekurangan kita.. Karena dah telat akhirnya foto yang gw punya cuma pantatnya aja deh, tapi masih jelas sih nomornya. Tapi ternyata Riva dah foto2 our Avanza sebelum dilepas..mungkin sebenernya berasa sedih juga kali yah dia. Bye 2 our Avanza, semoga kamu dapet sahabat yang lebih baik..yang lebih ngerawat..daripada kami semua yang kerjanya cuma make doang..ga mau ngerawat..sampe dekil joknya, kena kencingnya Retha..kena makanannya retha (kalo lagi susah makan dibujuk naik mobil), kena telapak kakinya Retha..hihihi klo dipikir semua yang ngotorin si little buffy nih.
Bye...we will miss u and hope sometimes we will meet u again in somewhere..some place

Tidak ada komentar:

Posting Komentar