Sabtu, 27 Agustus 2011

Welcoming to Whity

Hari ini udah bakalan ada penghuni baru di keluarga kami sepeninggal si Silver Avanza..Riva hari ini cuti karena menurut dia sekalian dia mau ke dokter dan yang pasti sih karena dia ga sabar mau nungguin si whity di anterin hari ini.
Akhirnya Whity dateng menjelang siang kali yah dan Riva langsung kirimin foto si whity lewat bbm. Seneng sih...tapi masih berasa sedih juga kehilangan si Silver :( Tapi sayangnya si Whity belom punya plat nomor, karena udah bentrok libur lebaran, jadinya percuma deh walaupun udah dianter tapi tetep aja belom bisa dipake. Palingan cuma bisa dipake keliling2 kompleks aja hehehe norak ga yah kalo diliat orang-orang soalnya kliatan bgt sih ga ada platnya.
Jadi selama si Whity belom bisa menganter kita kemana-mana, si old Silver mama yang menggantikan tugasnya. Old Silver ini adalah mobil mama yang udah dibeli sejak tahun 1992, kijang rover, silver metalik. Mesin dan bodynya masih bagus sih karena ni mobil sejak dibeli sampe sekarang emang jarangggg banget dipake, seminggu sekali aja belum tentu, karena dari dulu emang mama pelit banget kalo mau kasih anaknya pake, takut mobilnya kenapa-napa hehehe bukan takut anaknya yang kenapa-napa.
Cuma permasalahannya si Oldy ga ada AC jadi kita harus buka kaca dan siap2 meleleh kalo pergi siang hari..secara Jakarta dah panas banget.
Jadi hari itu dimana hari terakhir bekerja sebelum libur lebaran (yippieee) gw dijemput Riva dengan si Oldy. Terus kita jemput Aretha di rumah mama dan akhirnya sampe di rumah dan liat si Whity sudah tampil dengan manisnya hehehe. Retha langsung teriak-teriak dan bilang wahhhh mobil sapa daddy..mobil baru sapa daddy wah bagus yah hehehe...
Langsung deh gw norak dan mendaulat Riva untuk muter2 naik mobil tersebut bersama Retha dan tebak kita cuma muter2 sambil beli makanan dan selesai sudah hehehe...Dasar norak kan :)
Pas baru naik mobil bareng Retha sempet2nya religius gw keluar hehehe ngajak Riva dan Retha berdoa dulu ngucapin syukur hihihi...
Tapi sekali lagi terima kasih Tuhan..sudah berkati kami luar biasa tahun ini..Rejeki yang baik sekali dilimpahkan...dan sesuai judulan posting ini ...Welcome to our family Whity..semoga baik2 di keluarga kami dan setia mengantarkan kami :)
Selalu ada perpisahan dan selalu ada perjumpaan baru..That's life..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar