Kamis, 06 Januari 2011

X' MAS

Wahhh ga terasa udah natalan lagi..natal tahun lalu kan dicelebrate di rumah karena kami pergi ke Singapore tahun barunya. Tapi tahun ini ga dirayain di rumah karena rencananya tahun barunya yang di rumah. Jadi malem natal kita udah pergi ke gereja. Sengaja milih gereja jam 3 supaya cepet kelar karena malemnya mau makan di 3 nyonya.
Natal tahun ini Retha kita ajak ke gereja..bersyukur dia masih bisa lah diajak diem di gereja walaupun sebagian besar dia juga di bangku luar sambil nyusu. Tapi yang penting dia dapet pemberkatan di malam natal ini.
Pas malemnya kita rayain di 3 Nyonya barengan sama anak2 lain, tapi belum sampe restoran Retha udah kecapean dan ketiduran.
Kami seperti biasa tukeran kado dan tahun ini gw dapet kado pilihan Tere, isinya container2 dan pitcher serta 2 gelas, yah lumayan lah, sedangkan kado yang gw pilih diambil Lewe, termos lock and lock.
Retha kebangun menjelang pulang. Dan kembali tidur di mobil.
Besoknya kita diundang ke rumah Didis untuk kumpul bersama keluarga Riva. Retha seneng2 juga di sini bercanda-canda soalnya banyak orang.
Habis makan-makan dan ngobrol2 kita semua foto bareng dan berakhirlah natal kali ini. Semoga natal tahun ini membawa berkah bagi keluarga kami semua
MERRY CHRISTMAS 2010 & HAPPY NEW YEAR 2011
I Love u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar