Kamis, 06 Januari 2011

Day 3 @ Paray Beach Resort

Udah hari ketiga aja ternyata, memang kalau liburan hari terasa berlalu dengan cepat. Tapi hari ketiga ini udah mulai deh berasa akibat Retha ga mau makan, udah dari malem dia muntah2 terus, dan pagi menjelang pulang juga muntah lagi. Mungkin masuk angin, yang masuk ke perutnya cuma susu terus, susu kan asam yah di lambung, sedangkan pencernaan dia sensitif. Lagian sepanjang hari kemaren kerjaan dia cuma main air aja.
Tapi gimanapun kita ga nyia2in kesempatan bersenang-senang. Pagi2 hari ketiga kita udah bangun dan langsung menuju ke pantai untuk moto2 buat kenang2an. Moto kali ini seneng juga soalnya Retha cukup kooperatif mau difoto dan bisa liat ke arah kamera walaupun tetepppp ga ada senyumnya. Mang ni anak bukan banci foto enggak kaya mamanya hehehe.
Habis makan siang kita berangkat pulang, tapi mampir2 dulu ke tempat wisata, sumur ajaib yang ada kelentengnya dan juga museum timah.
Terus juga mampir di tempat penjualan krupuk2. Belanja2 sebentar buat oleh2. Selama perjalanan sebenernya Retha juga muntah sih. Dan sampe sekarangpun tetepppp aja ga mau makan. Hari ketiga ini agak ga berjalan mulus, pesawat yang jadwalnya jam 4 diundur sampai jam 7...bete banget dan sempet berantem sama Riva karena dia masukin semua tas ke dalam bagasi, jadi sama sekali ga ada baju tersisa padahal retha muntah2 terus. Udah gitu juga udah mulai cape, karena retha ga mau diem, bolak balik sana sini, kesel juga karena dia ga mau makan, kesel karena didelay...
Akhirnya jam 7 dateng juga pesawatnya dan kali ini kita tidak seberuntung waktu berangkat. Pesawatnya penuh dan kita dapet tempat duduk paling belakang. Dan yang paling parah, Retha nangis mulai dari awal dan juga muntah2 sepanjang ada di pesawat. Udah segala cara dilakukan, digendong2 sambil berdiri juga ga mau. sempet tertidur sebentar tapi kebangun lagi dan nangis lagi serta muntah2 lagi. Rasanya pengen cepet nyampe aja secara hampir semua orang ngeliatin dan pastinya merasa keganggu. Retha...retha ada-ada aja :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar