Kamis, 06 Januari 2011

Day 2 @ Paray Beach Resort

Day 2 @ Paray Beach :

Pagi2 bangun langsung deh moto2 di private poolnya. Hehehe, retha langsung ga sabar mau nyemplung di poolnya. Jadi langsung aja deh ditelanjangin terus nyemplung ke dalem. Dasar si Riva memang ga pernah mau berenang, jadinya kami berdua aja deh yang berenang.
Habis itu breakfast deh, tapi di sini nih udah mulai muncul trouble, Retha sama sekali ga mau menyentuh makanan apapun, mau dikasih mie, roti, nasi sampe telor omelete semuanya ga mau dimakan, Tiap hari kerjaan gw cuma ngambilin makanan dari restoran di taro di tempat berharap dia mau makan tapi setiap kali pula jadinya kebuang :(
Siang pun begitu habis dia main bareng2 yang lain berenang di pool juga ga mau makan. Semuanya dilepeh,akhirnya cuma dibikinin susu aja deh dan akhirnya dia ketiduran. Riva sibuk ada games bersama deloitters.
Herannya di Bangka ini retha gampang banget tidurnya, bahkan hari ke dua ini tidurnya lama banget, jam setengah dua udah ketiduran. Pas retha masih tidur gw diajakin ke spa dan memang pas riva udah selesai,pikir punya pikir boleh juga nih spa, tapi ga kebagian yang di martha tilaar akhirnya spa di sriwijaya spa. Cuma ga terlalu enak, dan juga kawatir retha dah kebangun sih, bentar2 gw bbm riva nanya retha dah bangun apa kaga. Tapi ternyata pas gw dah mau kelar retha katanya kebangun dan minta makan..wah udah seneng banget buru2 lari dari tempat spa supaya bisa kasih makan dia...ternyata ohh ternyata sampe sana dia ga mau makan juga cuma actionnya aja minta makan..mungkin karena makanannya dia ga terlalu suka :(
Sampe kesellll rasanya udah gw gendong, ajak keluarpun ga mau makan, dan anaknya keras banget sekarang suka guling2 an di lantai kalau keinginannya ga keturutin, terus maunya pergi ke arah yang dia suka. Ga takut sama sekali kalo ditinggal. Seperti adu keras sama kita...Duh nih anak belajar dari mana sih kerasnya.
Yah akhirnya sampe dinner pun dia ga mau makan, padahal tempat dinnernya bagus loh, kaya di tengah laut, jadi menuju tempat dinnernya harus melewati jembatan.
Over all sebenernya enak di resort ini cuma satu deh kekecewaannya RETHA GAK MAU MAKAN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar