Rabu, 05 Januari 2011

Deloitte Trip (Paray Beach) 26-28 November 2010

Udah lama ga nulis blog ini, hampir aja takut kelupaan paswordnya, ternyata untung masih inget. Mau kilas balik lagi cerita-cerita yang udah lewat supaya bisa dijadiin kenangan.
Kali ini Deloitte ngadain outing ke Bangka, pas Riva baru kasih tahu langsung aja bilang pengen ikut walaupun resikonya harus bayar sendiri, soalnya kapan lagi bisa punya kesempatan ke tempat asalnya mama. Ngakunya anak orang Bangka tapi selama 31 tahun ga pernah yang namanya menjejakkan kaki ke Bangka. Tadinya mau bawa sus, tapi bingung nanti tidurnya dimana dan juga lumayan berat uangnya soalnya dihitung perkepala, jadi mending urus sendiri aja deh.

Day 1 : Ngumpul di Airport, kami dapet undian naik pesawat Sriwijaya, jadi ga semua team naik Garuda tetapi sebagian naik Sriwijaya. Team yang naik Sriwijaya dapat jadwal keberangkatan lebih awal. Akhirnya sekitar jam 8 pagi kita bisa boarding, tapi sebelnya tempat duduknya terpisah dari Riva. Pas mau pake sabuk pengaman, Aretha kan tadinya dipangku, dan ada sabuk pengaman tambahan untuk dia diiketin di sabuk pengaman orang tua. Tapi setelah disatukan ternyata ga muat ngelingkarin badannya Aretha. Pas lapor ke pramugarinya, dia liat ternyata kayanya Aretha udah terlalu tinggi untuk duduk di pangkuan sehingga kalo kenapa-napa, maminya ga bisa nunduk dan nyelamatin anaknya. Aretha udah nangis2 aja karena dia berasa ga nyaman kali yah dipanggu dan harus dipakein sabuk pengaman. Untungnya pramugarinya baik, dia tanya suaminya dimana dan habis itu ternyata tempat duduk kami ditukar dan Aretha bisa dapet tempat duduk sendiri...Uhhh lega, setelah dia dapet tempat duduk sendiri, dia lebih tenang dan bisa cooperatif deh sampe akhirnya mendarat dengan selamat pesawatnya.

Habis itu kita sudah ditunggu oleh bus masing-masing. Wah top marotop deh yang namanya Deloitte, bus yang disediain pun nyaman dan semua sudah dipikirkan dengan baik. Perjalanan pertama menuju tempat makan. Nama tempatnya Biru Laut, lumayan jauh tapi Aretha tidur jadi lebih enak. Di Biru Laut ini makanannya berupa seafood, menggiurkan banget ada pindang ikan, kepiting, cumi goreng, kerang dan ikan bakar. Enak deh pokoknya, tapi sayangnya Aretha ga mau makan, susah banget, akhirnya dipaksa-paksa makan, lumayan sih ada yang kemakan.
Setelah makan kita pergi ke suatu tempat yang katanya desa pembuatan krupuk. Nama tempatnya Desa Gedong Pecinan. Nah selama perjalanan inipun Aretha ketiduran jadinya juga nyaman2 aja. Sampai di desanya Retha baru kebangun dan Riva yang jaga deh..selama maminya hunting krupuk :)
Ini nih foto waktu di desa tempat pembuatan krupuk.
Setelah Deloitters menghabiskan hampir seluruh persediaan krupuk di desa itu, akhirnya balik menuju Paray Resort.
Sampai di Paray, ga nyangka ternyata resortnya bagus banget. Riva yang duluan sampe di kamar, secara gw harus gendong Retha jadi jalannya lambat. Ternyata masih kekunci dan itupun Riva udah teriak2 " Tel...liat deh kamarnya bagus banget...
Ternyata kita beruntung banget dikasih kamar model villa...duh makasihhhh yah Deloitte, tanpa dikau kalaupun kami ke sini pasti juga ke kamar yang paling rendah hehehe.
Pas udah dibuka pintunya langsung deh gw secara udah lama banget deh ga berasa honeymoon langsung memekik kegirangan. Kamarnya cukup mewah dan ada private pool di dalemnya. Wuihhhhh serasa honeymoon ke dua :)
Habis mengagumi kamar langsung deh beberes dan mandiin Aretha, dia mandi di jacuzinya, seneng banget dia, habis itu tuh anak masih pinter, masih mau minta makan dan habis pula...Wah senangnya hari pertama berjalan dengan lancar.
Day ke duanya diceritain nanti deh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar