Senin, 23 Agustus 2010

Aretha 17 months

Aggggh...lupa rasanya kalo putri kecil gw sudah berulang bulan lagi. Tapi kali ini di ulang bulannya yang ke ke 17 gw merasa lebih banyak sedihnya karena Aretha sudah berkali-kali dibawa ke dokter tetapi batuk dan pileknya tidak kunjung sembuh juga. Plus berbagai kejadian yang gw dah ceritakan sebelumnya, test mantoux, TB dan lain-lain.
Tapi di luar segala hal itu gw dan Riva bersyukur Tuhan teramat baik, mengirimkan mahluk mungil yang tiada tandingannya dan luar biasa bagi kami berdua. Dia seperti vitamin yang luar biasa di pagi hari. Panggilan munggilnya " Mommy...mommy...Daddy...Daddy...seperti imboost yang melebihi vitamin apapun di dunia ini.
Gw mencintai dia dengan penuh syarat. Ternyata gw mengalami jatuh cinta yang lebih dalam lagi..dan gw tahu bahwa semua ibu di dunia pasti memiliki rasa yang sama...Gw berharap rasa jatuh cinta gw ini 17 tahun kemudian ataupun berulang bulan, berulang tahun akan tetap sama terhadap putri gw yang satu ini. Gw berharap dia bisa tetap menjadi vitamin bagi kami berdua dan gw juga berharap kami bisa memberikan yang terbaik kepada dia.
Gw ga cerita banyak di ultah bulannya kali ini. Aretha tambah lucu..kosakatanya bertambah banyak..dia sudah bisa berinteraksi dengan orang lain...mampu mengikuti omongan orang lain...sudah sedikit banyak bisa mengutarakan keinginannya...
Aretha tepat 17 bulan dibawa ke dokter Hanifah lagi karena batpilnya itu dan ditimbang BB: 14 kg TB : 82 cm.
Selalu sehat anakku sayang..cepatlah besar..Jadilah selalu bintang terang bagi orang-orang yang menyayangimu, dan teruslah berjalan di jalan Kasih Kristus. We love U So Much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar