Jumat, 09 September 2011

Lately...

Belakangan ini gw lagi demen lagi baca blognya orang-orang. Lucu-lucu sih dan rasanya jadi kenal deket ama tuh orang-orang hehehe. Padahal sama sekali ga kenal loh, tapi karena mereka ceritain kehidupan mereka detail bgt di blognya mereka jadi bikin kita kayanya dah mengenal mereka luar dalam hehehe (lebay kalo yang ini)
Ada satu blog yang gw baca pas gw google mau cari sekolahan buat Retha. Ini jatuhnya ke blognya Nat baru tahu dia rumahnya deket ama gw dan tahu dia jualan pake nama Babayco. Akhirnya gw pernah belanja di dia sekali. Dianterin langsung ke rumah gw sama suami dan anaknya. Ternyata suaminya Nat ganteng hahaha dan anaknya si Rafael juga ganteng.
Berhubung ternyata baju yang gw beli buat Aretha kaga muat akhirnya gw bilang ama Nat boleh ga dituker eh ternyata memang si Nat baek akhirnya gw diperkenankan untuk tuker dan bahkan gw diundang ke rumahnya untuk melihat-lihat langsung koleksinya.
Akhirnya gw waktu itu berduaan ama Aretha menjambangi rumah si Nat dan enaknya cukup cuma berjalan kaki, bener2 deket hehehe ama rumah gw.
Tapi sayang ukuran baju or celana ataupun yang ada di stoknya si Nat ga ada yang cukup buat Aretha akhirnya si Nat bilang kalo nanti ada yang cocok dia bakal bbmin gw. Akhirnya gw pulang kali itu dengan tangan hampa tapi juga seneng sih bisa punya temen baru. Si Retha mah dah demen aja main di situ secara dia pas masuk dah liat mobil2an si Rafa yang gede banget hehehe. Aretha kan tomboy demen banget main mobil2an kaya gitu.
Tapi karena gw cepet2 mau doa novena lingkungan makanya gw ga bisa lama2 di rumah Nat dan berjanji lain kali akan maen lagi.
Yang kedua gw dulu suka baca blognya temen gw yang kenal di weddingku (sesama mommy march). Orangnya kreatif banget dan isi blognya lebih sering mengenai apa yang diajarin ke anaknya, milestone anaknya dibandingin blog gw yang isinya cuma leyeh2 hahaha. Gw juga sempet meniru dia untuk praktekin bahasa inggris dengan cara nulis blog pake bahasa inggris. Tapi itu hanya bertahan sebentar hahaha secara tahu aja bahasa inggris gw yang sangat pas2 an banget kalo ga bisa dibilang kurang banget hehehe. Jadi susah banget kalao mau cerita apa2 . Kebanyakan mikir bahasa inggrisnya. Jadi baliklah gw kembali memakai bahasa ibu kita yang tercinta. 
Blog ke tiga nah ini gw baca sampe tuntas..tas..tas..adalah blognya si Pucca padahal blognya bener2 cuma cerita sehari-harinya dia tapi gaya ceritanya lucu dan juga ada sedihnya juga sih liat perjuangan dia lately untuk dapetin baby (melihat kaya gini bersyukur banget bisa punya Aretha). Gw lupa deh gw lagi search apaan eh akhirnya mampir ke blognya si Pucca ini dan akhirnya keterusan baca. Entah mengenai happy call atau apa yah..lupa euy
Blog ke Empat yang sekarang lagi gw bacain adalah blognya si Arman. Sebenernya nama Arman kayanya cukup terkenal kalo gw lagi blogwalking pasti ada nyangkut2 nama si Arman ini. Lama-lama penasaran lah gw dan dari blognya si Pucca akhirnya gw menjelajah blognya si Arman. Dan emang ternyata ga heran kenapa dia begitu terkenal di kalangan ibu-ibu dan juga blogger hehehe. Sebagai seorang cowok yang biasanya cuek wah si Arman ini detail banget kalo nulis di blognya. Penuh foto yang warna warni dan serasi gitu loh. Cocok banget sama istrinya yang kayanya juga kreatif banget. Udah gitu denger2 juga pinter main piano. Belum pernah denger permainan dia sih karena di kantor you tube diharam kan hehehe.
Sayang temen-temen yang cukup deket ama gw ga ada yang ngeblog nih. Jadi beginilah gw tanpa teman di blog gw dan juga dengan blog yang sederhana banget karena gw gaptek dan males ngotak ngatik sana sini dan males belajar hehehe. Dengan foto2 seadanya karena kamera gw rusak sehingga yang ada cuma foto pake BB doang :(
Tapi gw berjanji kalo gw dah punya kamera akan gw penuhi blog2 gw dengan foto2 cantiknya gw dan Aretha hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar