Kamis, 08 September 2011

Benciiiiii

hehehe..sadis yah judulnya..Gw sebenernya nulis ini karena gw lagi sebel dan benci banget ama 2 mahluk hidup yaitu Tikus dan Kecoa. Gw sampe sekarang masih ga habis pikir napa Tuhan bisa ciptain tuh mahluk yah secara kayanya mereka ga ada gunanya.
Tapi mungkin kalau kecoa ada yang masih jadi makanan dan obat yah di daerah tertentu. Dikeringin trus dijadiin keripik. Kalo gw sih dibayar berapapun kayanya ga bakalan mau makan yang namanya keripik kecoa. Mmmm tapi kalo dibayar 1 M mungkin akan berpikir ulang hehehe. Tapi yang namanya tikus apa coba kegunaannya, perusak segala kalo gw bilang. Udah gitu segala macam juga dimakan. Kalo mickey mouse sih masih bagus penampakannya hehehe, tapi coba aslinya menggelikan. Terus gw pernah baca tuh katanya makin lama tikus2 itu seiring dengan meningkatnya polusi akan bermutan jadi ada kemungkinan menjadi besar seperti tikus-tikus raksasa dengan bulu yang semakin tajam dan keras serta bertaring...Iiih ngebayanginnya aja geli banget. Tapi kalo dipikir-pikir mungkin bener yah, tikus itu kan jorok dia pemakan segala sampe plastik aja dimakanin nah itu kan mengandung bahan kimia yah, makanya penampakan tikus sekarang tuh makin ganas aja. Bahkan kucing jaman sekarang aja takut liat tikus dan dah ga berani ngejar.

Nah si Riva juga kayanya takut dan geli banget neh ama tikus, secara dia punya pengalaman pahit tentang tikus hahaha. Pernah ga ada yang digigit oleh tikus...nah si Riva ini pernah jadi korban digigit tikus dan itu kejadiannya pas dia jalan kaki, kayanya dia ga sengaja nginjek buntut tikus atau apa terus langsung diserang ama tuh tikus jempolnya hahaha, walhasil tuh jempol harus diperban dan dibawa ke dokter supaya ga kena pes..
ih ada2 aja yah...Geli banget...Please help ada cara ga untuk ngadepin tuh tikus2 aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar