Jumat, 02 Juli 2010

Arisan

Gw sama temen-temen rencana ngadain arisan setiap bulannya, tujuannya sih  supaya bisa ngumpul setiap bulan secara rutin. Arisannya setiap orang ngumpulin Rp 500.000. Yang ikut sih hanya 6 orang, perkumpulan istri-istri aja.
Konsepnya nanti ngumpul di rumah setiap orang dan masing2 bawa makanan (potluck), sekalian makan siang.
Arisan pertama akhirnya diputusin diadain di rumah Lewe soalnya rumah Lewe masih baru dan juga belum house warming, tadinya mau di rumah gw tapi gw masih menolak hahaha soalnya rumahnya masih belum ada apa-apa.
Sebelumnya udah diputusin nih siapa membawa makanan apa. Tere dia bawa kroket andalannya mami mertua dan juga bikin mun tahu, Rere bawa bakso ba dan ngohiong, Ayu bawa soup baso ikan, Patty bawa dessert puding dan Lewe sebagai tuan rumah masak sayur capcay, sedangkan gw sendiri bawa puyunghai
Janji ngumpul sih jam 11, tapi gw kan si biang ngaret, udah malah Riva belum bangun jadinya nunggu dia bangun dulu, habis itu nunggu retha siap2 masih pesen capcay pula dan armis
Pas di perjalanan eh si retha malah tepar bahkan pas udah sampe pun dia masih tidur, karena udah telat terpaksa gw masuk duluan, retha gw tinggal di mobil bareng sus.
Semua pada udah makan sih pas gw dateng tapi masih ngemil sana-sini, buset deh makannya berlimpah ruah..kelihatan enak semua lagi dan menggiurkan, sayangnya lupa di foto nih makanan2nya
Habis makan akhirnya semua naik ke atas untuk diundi siapa yang dapet arisan bulan ini, sedangkan bapak2 tetap di bawah ngobrol dan nonton tv.
Hasilnya Patty jadi pemenang arisan bulan ini, seru juga sih. Habis itu anak2nya pada main, tapi cenderungnya main sendiri-sendiri yah, ga ada yang mau bergaul hahhaha..mungkin belum ngerti konsep itu yah.
Retha malah lagi susah makan belakangan ini...di rumah lewe susah banget buat buka mulutnya..sampe digendong ama sus..sampe pindah ruangan..sampe diganti nasinya jadi kering pake gohyong doang...kaga disentuh sama sekali...duh bete deh.
akhirnya gw sudahi saja deh makannya dia..semua udah pada pulang karena datengnya lebih cepet, dan kita mau hunting seafood di Depok Mang Engking hiipppppp hiipppp cihuyy..we are coming Mang Engking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar