Kamis, 24 Juni 2010

Mirip siapa nih...

hahaha, lucu nih...group gals lagi heboh nyamain dirinya dengan anaknya..lebih mirip ke siapa dirinya atau ke suaminya.
Dimulai dari lewe dengan ichel..hasilnya...emang mirip banget sih foto ichel waktu kecil ama lewe. Ceritanya berawal mula dari Lewe mau bilang bahwa dia dulu pesek banget sama kaya Ichel, tapi sekarang berubah hidungnya jadi mancung gitu, kok bisa yah??? katanya sampe2 dia dibilang operasi ama tantenya.
Mulai deh si Ayu maminya max juga kirim email foto dirinya dengan si Max. Tadinya gw mau taro di blog juga sih foto2 mereka berpasangan ama anaknya, tapi apa daya gw gaptek, di email gw coba save ga bisa hahaha.
Nah mulai deh gw greget kepo pengen ikut2an..sebenernya sih dalam hati pengennya Retha dibilang mirip Riva aja soalnya kan Riva lebih bagus mukanya dibanding gw hahahaha.Tapi males nyari foto2 kecil lagi, jadi ambil aja yang ada di komputer.
Nih jadinya..ayo pada bilang Retha mirip siapa??? Tapi kata lewe ada tuh web yang bisa liat anak kita mirip sapa, tinggal upload foto anak, kita sendiri dan pasangan kita, jadi deh..katanya sih di http://www.myheritage.com/. ke look like meter.
Tapi hasil dari omongan group gals, retha masih mirip riva hahaha, syukur deh hihihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar