Selasa, 29 Juni 2010

Bibir jontor..dan curhat tentang sus

Retha bibirnya jontor besarr banget kasihan deh nyoyor banget..Waktu itu sih sus dah sms bilang "Bu, aretha jatuh, nabrak pintu". Nah waktu terima sms itu gw lagi jalan pulang, dan berpikir duh harus beli trombopop deh, retha belakangan ini sering banget kebentur.
Pas sampe rumah, ternyata sus lagi ada temennya (pacarnya lah) dan cici gw juga lagi ada pacarnya. Aretha langsung nyamperin dan minta gendong gw...
Deng...pas liat bibirnya nyoyor gede banget langsung deh rasa kesel mulai ngerambat..Retha sih pas gw pulang dah ga nangis dan ceria2 aja. Tapi pas gw check bibirnya duh kasihan banget, pasti di dalemnya juga luka dan bisa sariawan.
Sus bilang retha lagi ngejer bola dan larinya kecepetan jadi nabrak pintu..tapi saat itu perasaan gw kayanya udah ga karuan. Cuma bisa ambil propolis untuk olesin ke bibirnya retha..
Habis itu tiba2 ga bisa nahan lagi emosi, langsung deh gendong aretha ke atas sambil teriak, " Gimana sih Kalian, jaga anak aja ga bisa?" Buat apa ada dua orang di sini?"
"Percuma!!!", gw saat itu sambil agak nangis dan bopong aretha naik ke lantai 2.
Sebelnya tuh mungkin Retha nyoyor bibirnya karena kesalahan dia, tapi gw sebelnya, dua orang yang gw percaya jaga anak gw, lagi sama pasangannya masing2..
Yah jujur aja deh, walaupun bilangnya kita liatin anak, tapi kalo di deket kita ada temen yang dateng, ngajak ngomong apalagi temen spesial, apa kita bisa konsen jaga anak....
Duhhhh keselllll setengah mati deh, hari itu..udah malah kepala lagi pusing, badan ga enak karena batuk dan pilek dah berhari-hari ga sembuh juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar