Selasa, 27 Juli 2010

Dinner at Kiyadon

Untuk celebrate ultah, beberapa orang yang ultah di bulan Juli dan juga yang ultah bulan sebelumnya rencana mau traktir di Kiyadon termasuk Riva yang belum traktir dari Bulan Mei..padahal dah basi banget tuh yah..
Duh masalahnya timingnya ga tepat banget nih, bertepatan sama sus lagi cuti, jadi pasti ga terlalu menikmati makannya karena harus jagain Retha.
Ternyata rame juga yang dateng, yang biasanya ga dateng pun ada hari ini, ada Angela dan babynya serta suaminya Sunto, ada Evi dan suaminya, Pau, Patty and Pavel, Cico dan Ariani, nah yang sisanya orang-orang yang sudah biasa hadir.
Retha ternyata cukup bisa diajak kerjasama, pertamanya susah ngatur dia karena dia mau jalan ke sana-sini tapi kadang suruh duduk kwai2 masih mau...Digendong siapapun juga mau bahkan sempet digendong sama cowok2 lain dia mau aja palingan bengong ngeliatin siapa yang gendong.
Dan tuh anak pas dikasi mangkok dan sumpit sendiri ternyata bisa duduk diem manis dan menikmati kuah Udon yang gw pesen...lucu deh tuh anak...dia hirup2 kuahnya dan juga makan sedikit tim telor entah punya siapa.
Tapi di sini udah mulai keliatan deh badannya Retha anget gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar