Minggu, 20 Juni 2010

Bola oh bolaaaaa (World cup 2010)

Bulan ini lagi ramenya piala dunia...daddynya Retha pasti bela-belain cepet2 pulang biar ga terlambat nonton bola. Nah Aretha nih...ga tahu karena daddynya pengen anak cowo...atau mang anak daddynya banget..kesukaannya tuh juga bola...kalao udah lihat bola wuihhh demen banget. Dan kalau lihat anak-anak lain main bola di komplek pasti dia nonton dengan seriusnya sampe ga mau diajak pulang.
Lain waktu dia bisa serius duduk manis walaupun sebentar pura-pura ikutan nonton bola bareng ma daddynya.
Weekend kemaren ini habis jengukin anak temen yang juga baru lahir " Valerie Celline Johnera" di RS Bunda, habis itu kita semua janjian untuk dinner bareng sambil para suami nonton bola bareng di Hongkong Cafe.
Hongkong Cafe tuh letaknya di jalan Sunda deket Sarinah. Tempatnya sih lumayan bagus dan cocok untuk hangout makan bareng temen atau keluarga, dan harganya middle lah.
Hari ini sengaja ga bawa sus, soalnya berpikir biar Aretha ma mom and daddynya aja. Tapi ternyata daddynya duduknya di ruangan terpisah, soalnya tempat yang ada layar tv untuk nonton bolanya ada di ruangan smoking area, yah terpaksa ibu2 memisahkan diri ke non smoking area, soalnya kan bawa anak-anak.
Sampai sana Aretha sih cukup cooperatif deh, susah disuruh diem sana-sini tapi mom sih masih bilang wajar. Cuma ada kejadian lucu, pas temen retha yang cowo datang si Max namanya, dia kan bawa bola, langsung deh Retha nyamperin dan minta bolanya. Terjadilah perebutan antara ke dua anak itu, Max juga suka godain Retha, kalo dia yang pegang dia sodor2in bolanya ke muka Retha.
Lucunya pas Aretha rebut bolanya Max, si Maxnya nangis, akhirnya mom suruh retha kasih bolanya ke Max, habis itu giliran Retha yang nangis kejer....lihat Max nangis, mom nya Max ga enak hati suruh Max kasih pinjem bolanya ke Retha, pas udah dipegang Retha, Maxnya yang nangis kejer...begitu terus perebutan sampe bolanya masuk ke kolongpun masih dikejar berduaan sama mereka.
Akhirnya diputuskan tidak boleh ada yang memiliki bolanya hahahaha lucu dehhhh dua2nya nangis kejer, tapi cuma sebentar sih, habis itu juga ga lagi sudah teralihkan dengan aktivitas lainnya.
Bolaaaa...bolaaa....dikau membuat anakku menangis, buat anakku juga kadang dicuekin daddynya hehehe karena sibuk nonton...
Tapi semoga daddynya menang taruhan iseng2 ama temen2 nya nentuin siapa yang juara di piala dunia kali ini...hehehe jadi bola bisa buat mom and Aretha seneng juga :) Hidup ITALY hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar